Harga Mobil Carry Pick Up dan Mpv

Mobil Carry pick up - Harga mobil pick up yang terbaru masih tergolong mahal, karena itu mobil yang di gunakan untuk mengangkut barang ini adalah mobil yang bagus dan desainnya luas, karena itu mobil carry pick up ini adalah mobil idaman perusahaan, di samping bisa di gunakan untuk pribadi juga bisa di pakai untuk carteran, banyak perusahaan kecil yang menggunakan mobil pick up untuk mengangkut barang yang tidak banyak, dengan ini saya akan menjelaskan tentang mobil pick up yang keluaran baru dan harganya.

Mobil carry pick up spesifikasi
carry pick up dan spesifikasi


Suzuki Carry Adiputro Jumbo


Kemampuan mobil pick up ini sangat lumayan karena desain exterior yang di konsep untuk muatan, dan juga untuk mengangut barang atau hewan atau matrialan, untuk mobil yang bertipe muatan di gunakan mobil cherry pick up yang agak lebar ukuran bak nya, dengan itu kita bisa mengangkut barang tanpa bolak balik dan juga bisa di gunakan untuk bermuatan perabotan rumah tangga, seperti lemari, meja makan dan sebagainya, dengan body yang standart untuk penggunaannya pun sangat banyak.

pickup carry adi putro

Carry terbaru dan performanya

bak mobil carry putih

mobil pick terbaru


Interior yang di gunakan mobil carry pick up ini juga standart, namun untuk yang keluaran terbaru terdapat fitur yang canggih yaitu terdapat AC blower, karena itu sekarang pengendara mobil pick up banyak yang berpindah ke mobil pick up yang memiliki fitur terbaru yaitu ac blower, kemudian untuk tranmisinya masih sama dan penempatan posisi yang untuk mobil pick up terbaru ini yaitu ada pada dashboard mobil, karena di konsep begitu jadi kalo ada yang terbiasa dengan transmisi lama atau lawas siap siap untuk beradaptasi.

Untuk Mobil pick up ini juga performanya tidak kalah dengan yang lama, karena fitur terbaru yang banyak serta keluasan body bak nya maka banyak di cari ma pengendara mobil pick up, mesin yang di pakai oleh mobil pick up terbaru ini yaitu mobil yang bermesin tipe G15A, kemudian mobil ini memakai 4 in line cilinder 8 valve, dan berpiston 1493, performa lainnya dari mobil pick up ini yaitu compression ratio 8.95ps : 1 rmp. dan mesinnya di pakai fuel injection point. ukuran berat yang di muat sampai dengan 2.085 Kg.

Mobil Carry Pick Up


Harga harga mobil yang sekarang ada pada bursa mobil masih terpengaruh karena itu mobil carry pick up ini masih di banderol dengan harga tinggi, kali ini saya akan memberikan kepada anda harga mobil carry pick up dari tahun pembuatanya yang ada pada bursa mobil indonesia :

Carry Pick up super cargo 1,5 '12 = 95 Juta
Super cargo pick up '11 = 78 Juta
suzuki carry pick up 1.0 '07 = 64 Juta
Carry DRV 1.5 '04 = 60 Juta
Carry Adi putro Jumbo '02 = 59 Juta
Chaerry EFI '10 = 77 Juta

Mungkin itu lah harga yang ada pada bursa mobil indonesa, mobil yang bagus untuk di gunakan memuat barang yang ringan dan berat serta mobil yang berukuran lebar sehingga banyak memuat barang, baca Mobil suzuki Arena dan Luxury. Mungkin hanya ini yang bisa saya jelaskan jika ada kesalahan dan kekurangan mohon saran dan kritiknya.
Share this Cars :

0 comments: