Harga Suzuki X-Over SX4

Suzuki x-over mobil indonesia - Mobil yang satu ini memang bukan mobil biasa karena desain yang keren serta tamoilan baru yang di konsep sedemikian rupa, karena itu pabrikan dari suzuki ini bisa di jadikan acuan untuk anda yag ingin membeli mobil, satu hal lagi bahwa mobil x-over suzuki ini telah hadir di indonesia, untuk itu saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana exterior, interior, saftety, dan performa mesin mobil suzuki SX4 model x-over ini.

x-over wallpaper biru


Harga SX4


Dilihat dari luarnya atau exterior mobil sx4 x-over ini memang elegan, kaca depan yang di lengkapi dengan anti panas serta lampu hologen nya pun sangat terang dan juga lampu tambahan bagian bemper depan yang mana lampu ini di guakan uttuk menerangi jalan di waktu kita berkendara pada cuaca kabut, bemper depa yang dilengkapi dengan grill dan ada logo S "SUZUKI" membuat mobil ini nampak sangat bagus, kaca spion yang bisa di atur dari dalam mobil dan juga di lengkapi tambahan aksesoris di atas tubuh mobil X-over sx4 ini, untuk bagian belakang lampu stopan atau lampu tanda merahnya memang di desain khusus untuk menerapkan keselamatan dalam berkendara.

fitur suzuki sx4 x-over


Veleg yang di gunakan untuk mobil x-over pun di gunakan yang standart, anda juga bisa megganti dan menambahkan ukura pada mobil x-over ini karena dimensi yang di desain sangat besar, dan juga terdapat tambahan bodi kits mobil yang membuat mobil ini sangat menarik.

Interior mobil X-over new dari pabrikan suzuki ini di lengkapi dengan fitur-fitur menarik dan juga banyak segi kenyamanannya, Mobil yang berkapasitas maksimal 5 orang ini telah membuat pasaran mobil di indonesia banyak merosot, sedangkan mobil keluaran terbaru suzuki banyak yang melonjak, untuk itu desain interior yang di buat tidak sembarangan, kursi yang desainnya seperti mobil sporty, dan dashboard yang di lengkapi juga dengan aksesoris audio, angin-angin udara, speedometer, dan juga tomobl lampu hazat. kunci pintu, atau Door Lock nya hanya sekali tombol langsung semua pintu mengunci. bagasi belakang juga sedikit luas untuk menyimpan barang bawaan kita.

interior x-over terbaru
suzuki x-over merah
exterior sx4 x-over


Performa mesin yang di gunakan dalam mobil ini adalah mesin yang berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT, jadi mobil ini bisa berakselerasi dengan kemampuan mesin yang di gunakan, untuk transmisinya mobil ini juga memiliki 5transmisi kedepan dan 1 kebelakang, sebagaimana halnya mobil yang lainnya, kecanggihan desain dan performa mobil ini yang membuat mobil ini layak di konsumsi untuk keseharian kita dengan keluarga. Mobil sx4 X-over ini juga bisa mencapai torsi maksimum yaitu 100 ps 6000rpm, meski demikian mobil x-over tersebut masih irit bahan bakarnya.

Suzuki SX4 Indonesia


Spesifikasi mobil X-over ini memakai engine bertipe M15A DOHC, vvt, kemudian bersilinder 4, 16Valve, pada bagian rem memakai ventilitas disk jadi ketajaman untuk mengerem sangat pakem, suspensinya memakai independent macpherson strut, untuk full tank nya bisa mencapai 50 liter.

Untuk Harga harga mobil bisa anda simak disini, karena mobil x-over ini pada bursa mobil indonesia sangat terjangkau harga mobil x-over :

SX4  x over M/T tahun 2007 = 142 Juta
SX4 x over A/T tahun 2008 = 148 Juta
SX4 X Road tahun 2009 =137 Juta
Suzuki X over SX4  M/T th 2011 = 170 Juta
SX4 Crossover CKD th 2012 = 220 Juta

Mungkin itulah harga mobil SX4 Crossover yang bisa saya berikan kepada anda, berdasarkan bursa mobil yang ada pada negara indonesia, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon saran dan kritiknya, baca Suzuki Baru Mobil Swift Indonesia.
Share this Cars :

0 comments: