Toyota Dyna Truck Harga Dan Fitur

Dyna truck pabrikan toyota - Hallo sahabat pecinta mobilapakah, kali ini saya akan memberitahukan kepada anda sekalian untuk tipe mobil yang satu ini yaitu toyota truck dyna yang multi task atau multi guna, karena mobil ini banyak dicari maka salah satu tujuan saya yaitu untuk membrikan berita tentang mobil toyota dyna truck ini, untuk itu dari sini saya akan menjelaskan dari segi exterior, interior, fitur, spesifikasi, dan masih banyak lagi termasuk harga mobil toyota dyna ini.

truck dyna double


Toyota Dyna


truck dyna dump


Exterior yang kami pantau dari keluaran mobil dyna, untuk dyna yang bertipe 115 PS ini keluaran tahun 1995 masih biasa banget, body kepalanya agak moncong kedepan jadi bagi pengemudi agak sedikit leluasa dalam menggerakkan kaki, namun untuk yang keluaran terbaru sekarang body kepalanya agak trepes, tapi kelebihannya lagi grill depan dan kaca-kaca pun total perubahannya, utuk pewarnaan, pabrikan dari toyota dyna menaruh beberapa warna yaitu Putih, merah, dan biru.

Lampu depan bagian bemper yang terlapisi oleh besi ini terdapat dua lampu kabut, yang mana berfungsi bila kita menjelajahi jalanan yang berkabut, dan ketika berkendara di waktu hujan turun, maka kelengkapan yang di miliki mobil dyna keluaran baru ini sangat cukup untuk negara tropis seperti indonesia.

Untuk interiornya, perubahan drastis yang ada pada mobil dyna truck ini sangat signifikan, masalahnya total dari dashboard, serta kursi, dan rombakan windownya nampak banget jika kita bandingkan dengan truck dyna yang tipe lawas, suku cadang mobil syna truck ini pun sudah tersedia di toko onderdil toyota atau khusus truck.

truck dyna interior


Fitur mobil truck dyna pada bagian exterior terdapat lampu depan multi reflektor, kaca depan laminate, lampu kabut berwarna kuning, velg roda tipe steel, wiper depan dari mist only, posisi ban cadangan ada di bagian ground tire, sedangkan untuk bagian interiornya fitur-fiturya adalah, pewarnaan dashboard yang grey atau abu-abu, dan juga instrument panel nya. meteran kombinasi antara speedometer kecepatan oil dan bahan bakarnya didesain analog, roda kemudinya di konsep 2 spoke, laci depan single glove box.

Truck Dyna


mesin truck dyna
interior toyota dyna
truck dyna jumbo
warna truck toyota dyna


Disisi mesin mobil truck dyna ini bertypeW04D-TR, tipe mesin Diesel 4 Stroe, isi silinder 4009, sistem bahan bakar direct injection diesel, sistem penggerak rodanya memakai RWD, transmisinya manual, rem depan memakai dua pendaratan, dan bagian belakang mempunyai empat pendaratan rem.

Harga harga mobil untuk truck dyna pabrikan dari toyota ini akan saya jelaskan dibawah ini pertahun yaitu :

Toyota Dyna 115 PS tahun 1995 = 49Juta
Toyota Dyna Rino DUmp Truck th 96 = 53Juta
Toyota Dyna 125HT thn 2002 = 125 Juta
Toyota Dyna 115 ST thn 2003 = 100Juta
Toyota Dyna 115 ET thn 2004 = 85Juta
Toyota Dyna Rino DUmp Truck 2010 = 225Juta
Toyota Dyna 110 ST 2012 = 361Juta

Diatas adalah harga harga mobil bekas yang ada pada bursa mobil indonesia, untuk itu jika ada kekurangan atau kesalahan mohon saran dan kritiknya, baca Toyota Hi lux double cabin fitur dan spesifikasi.
Share this Cars :

0 comments: