Toyota Hi Lux Double Cabin Fitur dan Spesifikasi

Hi lux double cabin - Mobil yang satu ini adalah mobil MPV yang tidak kalah dengan mobil Pick up, untuk itu hilux ini di deain dan di kosep menyerupai dengan Pick up, sehingga memiliki double cabin, mobil keluaran dari pabrikan toyota memang tidak diragukan lagi, kali ini saya akan menjelaskan kepada sahabat mobilapakah untuk mengenai tentang mobil yang bervarian bentuk ini serta double cabin yang membuat mobil ini banyak di minati oleh para pemborong besar, kesempatan ini akan membahas fitur, spesifikasi, mesin, dan body pastinya tidak akan lupa.

velg mobil hilux double cab

Toyota double cabin


toyota hilux double cabin 2012


Kita lihat pada bagian exterior mobil hilux ini memiliki tampilan body yang sangat menarik, dan juga kokoh, serta anggun, untuk itu mobil yang satu ini juga memiliki double cabin, yang dimaksud dengan double cab ini adalah memiliki cabin dua yaitu depan dan belakang, bodi kit yang menempel pada sela sela body original nya mengesankan bahwa mobil ini bisa di pakai di dalam segala medan terutama pada medan yang terjal serta bebatuan, untuk itu desain dan konsep serta fitur yang di berikan untuk mobil hi lux yang bercabin dua ini memang harus benar benar ter konsep dengan aman dan nyaman.

Bemper depan untuk Hilux double cab ini di lengkapi lampu kabut dan memiliki bemper fiber disertai grill depan yang berlogo Toyota mobil. ukuran standart untuk velg racingnya dan mirror yang bawaan standartnya masih menarik perhatian para pecinta mobil.

mobil toyota hilux indonesia


Interior Hi lux double cabin sangat elegant, lekukan motifnya yang terpadu warna antara abu-abu dengan warna abu abu gelap, memiliki laci untuk menaruh barang bawaan, memiliki saku pada setiap pintu untuk kenyamanan kita dalam membawa barang bawaan yang mengakibatkan tumpah, pada bagian tengah antara pengemudi degan penumpang memiliki tempat kecil untuk menaruh barang yang nantinya akan kita gunakan, untu angin angin depan di letakkan sebelah tengah 2, dan bagian amping 1/1.

Spesifikasi mesin hilux Doube cabin diesel ini adalah mesin yang berkekuatan turbo VN kemudian bertipe 16valve DOHC, Silinder yang berisi 2494cc yang bisa memakan torsi maksimum 2,800. bahan bakar solar diesel dan maksimum isi tangki nya 65L.

Hilux double cabin


mobil hilux dasboard
hilux mobil double cab
hi luc double cab


Kenyamanan mobil hilux double cab ini memiliki telescopic manual, seat material fabric dan total cup holder ada 2 macem, untuk harga harga mobil kali ini saya akan memberikan harga yang telah kita pantau dalam bursa mobil indonesia :

Hilux double cabin 4x2 limited tahun 1978 : 57Juta
Toyota hilux double cabin 4x4 diesel tahun 2010 : 245Juta
Toyota ilux double cabin 4x2 limited tahun 2010 : 220Juta
Toyota hilux 2.5 Tahun 2012 : 331 Juta
Toyota hilux G tahun 2012 : 331 Juta
Toyota hilux double cabin 4x4 diesel tahun 2009 : 235 Juta

Mungkin itulah harga harga mobil yang sekarang ada pada bursa mobil indonesia, untuk itu jika anda ingin membeli dan melihat mobil yang akan kita beli, ada saran dari kami yaitu supaya melihat dahulu pasaran harga mobil yang ada pada bursa mobil, karena jika kita sudah membeli dan mobil tersebut cacat dan tidak sesuai harga maka penyesalan lah yang kita alami. untuk itu baca harga harga mobil, Lanjut Harga mobil corolla new altis.
Share this Cars :

0 comments: