Mobil Land Cruiser VX Harga Dan Spesifikasi

Harga New Toyota land cruiser vx - Mobil land cruiser memang sudah ada sejak tahun 60an, maka land cruiser vx yang satu ini bukan hanya mobil keluarga, tapi juga bisa dijadikan mobil pribadi, untuk itu perlu saya jelaskan untuk penyimak mobilapakah dalam keunggulan, kenyamanan, serta spesifikasi dan harga, legenda mobil land cruiser memang baik dimata dunia dengan kecanggihan fiturnya dan kekuatan kaki-kakinya dalam menapak bumi indonesia, dengan demikian kali ini akan saya jelaskan.

harga new toyota


Harga Toyota Indonesia


mobil cruiser


Exterior mobil land cruiser vx new tidak hanya keren dilihat dari depan, namun kita juga kadang kali ingin melihat dari seluruh sisi, nampak dari depan seperti halnya mobil gede, bukan hanya itu tetapi banyak hal yang kita ketahui bahwa mobil land cruiser ini memiliki grill depan yang terpampang logo Toyota mobil bagian tengahnya membuat mobil ini sangat elegant dan terkesan mahal, lampu yang menempel ketat bagian grill yang di beri konsep crhome ini sangat tajam bila kita berjalan melalui jalan yang buram, grill depan ada dua tipe, pertama yaitu grill yang bervarian crhome dan yang ke dua adalah varian plastik yang nempel pada bemper, lampu kabut pun juga di taruh di tepat bawah lampu utama. lekukan body kit nya dan slebor yang di bentuk menyerupai mobil kawannya sendiri.

interior land cruiser vx


Dari sisi belakang pun terlihat seperti mobil MPV namun itu bukan berarti mobil mpv tapi mobil land cruiser vx. Dilihat dari sisi interior mobil land cruiser bagian depan terlapisi warna coklat plitur kayu yang membuat mobil ini semakin elegant. box kecil disisi tengah pengemudi membuat kita nyaman bila berkendara kita tidak akut akan tumpahnya air minum yang kita bawa, kelebihannya lagi di daerah pintu, untuk bagian window powernya pun dilapisi kulit kayu, serta pembuka pintu yang nyambung dengan pintu.

Kenyamanan dan stabilisasi mobil sangat didapatkan pada mobil landcruiser vx ini, namun tergantung bobot yang di bawanya, shok beker yang sangat empuk nan nyaman seakan kita tidak memakai mobil.

mesin turbo land cruiser vx
mobil land cruiser vx
per keong land cruiser vx

velg landcruiser vx

LandCruiser VX Toyota


Fitur yang di berikan pada mobil ini, saya akan menjelaskan tentang fitur yang di berikan untuk mobil keluaran dari pabrikan toyota land cruiser vx ini :

Lampu depan memakai HiD BI-Xenon With LED
Adanya pengaturan ketinggian Lampu
Lampu tambanhanuntuk sen
Desain baru untuk lampu kabut
Lampu kombinasi belakang
velg roda memakai Wheel 285/65r/17
Kaca spionna body color
Posisi ban serep ada di bagian bawah

Untuk Kenyamanan mobil land cruiser vx ini menggunakan sabuk pengaman depan ELR2 potensioner force limiter, dan bagian belakang memakai ELR3 outer adjust.

Kali ini mobilapakah juga akan memberikan harga harga mobil dimana harga ini tergantung pada bursa mobil indonesia yang bisa naik dan juga bisa turun tergantung pada pasaran mobil di negara kita. yaitu :

Toyota Land Cruiser vx STD manual th 95 = 250juta
Toyota LC vx Turbo M/T th 96 = 235 juta
Toyota LC VX Standart th 98 = 225juta
TLC vx 100 Limited th 2001 = 539juta
TLC Prado 2.7 TX th 2004 = 395juta
Toyota LC Cygnus 4.7 v8 th 2003 = 575juta
Toyota LC UK Versi diesel th 2012 = 1.650 juta

Begitulah harga mobil LC yang bisa anda simak disini, jika anda ingin membeli mobil jangan lupa untuk melihat pasaran harga mobil pada bursa mobil, untuk itu jika ada kekurangan dan kesalahan mohon saran dan kritiknya. baca Toyota Dyna Truck harga dan fitur.
Share this Cars :

0 comments: