Suzuki Splash Harga Dan Spesifikasi

Mobil suzuki splash indonesia - Kali ini saya akan menjelaskan kembali tentang mobil splash merek dari suzuki, keluaran mobil ini sangat ditunggu-tunggu karena desain nya yang imut dan mungil serta bayak fitur yang baru telah di konsep untuk mobil ini, untuk itu saya akan menerangkan kepada pecinta mobilapakah untuk exterior interior dan spesifikasi mobil suzuki splash ini. mobil splash memang banyak di minati oleh pecinta mobil karena itu bursa mobil indonesia memberi harga mobil splash sesuai dengan bursa efek.

exterior mobil splash


Harga dan Fitur Splash


Interior mobil suzuki splash ini dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan anda berkendara, karena itu desain yang di terapkan pun sangat elegant dan bagus. paduan warna antara hijau muda dan abu-abu tua, sangat sempurna, speedometer yang bulat besar itu di gunakan untuk Rpm, bahan bakar, dan oli mesin. pengendalian dari satu bulatan besar di depan pengemudi mobil splash ini, untuk dashboardnya juga minimalist enak dipandang dan juga di lengkapi dengan laci mobil yang luar, kemudian adanya rpm tambahan pada bagian dashboard sehingga memudahkan pengemudi dalam melihat kecepatan mobil, fitur interiornya juga dilengkapi dengan mutimedia cd music, tombol-tombol untuk bagian mutimedia nya juga simple dan dinamis. untuk kursi nya sendiri di padu dengan pewarnaan hijau dan abu-abu, maksimal penumpang mobil ini adalah 5 penumpang di bagian kursinya di lengkapi dengan sabuk keamanan serta interior bagasinya cukup luas.

Bagian dalam mobil splash


Exterior mobil splash ini sangat stylis karena mobil ini memiliki grill depan yang lebar sehingga angin yang masuk ke dalam mobil juga sangat kencang dan bisa mendinginkan mobil, lampu depan untuk mobil ini juga sangat lebar, karena itu desainya mobil splash sangat di sukai oleh pecinta mobil indonesia, bemper depan pun disisipi oleh angin-angin serta lampu hologen kabut bila kita di cuaca yang lembab. untuk velg mobil splash di beri standart, untuk bagian belakang lampu stopan yang bentuknya tinggi ke atas serta lampu bagian spoiler kecil pun di sediakan.

Kenyamanan Suzuki Splash


mesin mobil splash new


Performa mobil splash di lengkapi dengan mesin berteknologi drive by wire karena itu bisa menghasilkan kekuatan mesin yang cukup sempurna, di lengkapi juga sistem sensor ecm nya yang membuat mobil ini kinerjanya akurat, bahan bakar yang lebih hemat dan ramah terhadap lingkungan, untuk spesifikasinya, mobil splash ini memiliki mesin K12 M engine dengan DOHC yang bersilinder 4 line, 16 valve, mesin ini bisa di pacu dalam 6000 host power dan mampu menaikkan torsi hingga 4500, sistem yang di pakai full injection.

performa mesin mobil splash


Harga harga mobil yang kita berikan kepada anda berdasarkan tahun dan varian, untuk kali ini harga mobil splash :

New Splash GL 2012 = 160 Juta
GL M/T 2012 = 157 Juta

Mungkin hanya ini, tentang mobil suzuki splash jika ada kekurangan dan kesalahan mohon saran dan kritiknya, mobil yang lain dari pabrikan suzuki ini yaitu Harga mobil Suzuki X-over SX4.
Share this Cars :

0 comments: