Chevrolet Zafira

Car Chevrolet Zafira - Pembaca setia mobilapakah kali ini mobilapakah.blogspot.com akan hadir menyajikan kepada para pecinta mobil chevrolet zafira utnuk disimak dan di review kembali, apakah masih layak untuk dipakai dijalanan atau memang sudah tidah bisa lagi ditunjukkan wajah mobil zafira bagi jalanan indonesia, karena itu sekarang tulisan saya tentang Mobil Chevrolet Zafira indonesia untuk anda baca, dari sekian banyak mobil-mobil chevrolet dari mulai blazer, zafira, baretta, dan astro kini telah populer kembali zafira chevrolet car.

Kecanggihan mobil Chevrolet zafira adalah mempunyai keunggulan tersendiri dalam kenyamanan berkendara yaitu kursi tengah dan belakang yang bisa dilipat hingga dilepas untuk dijadikan teras, dari situ maka keamanan berkendara biasa kita jumpai di segi nyamannya kendaraan chevrolet zavira ini, kemudian penumpang yang bisa di angkt dalam mobil zavira chevrolet memang tidak banyak sekitar 8 penumpang. unggulnya lagi kekuatan mesin yang bisa di pacu hingga 5000 Kilo meter, dan oli sangat mempengaruhi sebuah mobil.

Kelincahan Mobil Chevrolet Zafura

Chevrolet Zafira

Dari segi type chevrolet zavira ada beberapa jenis type mobil yang telah dikenal yaitu opel zafira, vauxhall astra, semua jenis dan type mobil chevrolet zafira ini telah di luncurkan ke negara kita indonesia dengan melampaui beberapa unit hingga sekarang. untuk itu bila kita menemukan sedikitnya di jalanan itu hanya segelintir saja yang terliha, karena sudah tidak membuming lagi chevrolet car zafira manual di negeri kita, pewarnaan dan model hanya sedikit, itulah kekurangan dari zafira car manual.

Perawatan mobil chevrolet zafira memiliki tanda dan peringatan khusus untuk mencune up mesin sehingga kita tidak susah-susah lagi untuk mengingat kapan terakhr kita service mobil sehingga tidak sampai kelupaan untuk mengganti oli mesin dan menambahkan air radiator maupun air untuk kipas kaca mobil hingga bisa di pakai dan awet, mesin halus bukan berarti kelalaian sang pemilik zafira tapi kekuatan mesin mobil zafira inilah yang terbilang canggih.

Harga Mobil Chevrolet Zafira Manual

Chevrolet Zafira

Harga Car Chevrolet zafira indonesia ini berbagai macam harga sesuai model, type dan jenis kendaraan. dari yang jenis zafira cd, zafira cd 1.8 manual, kisaran 239.000.000 itulah yang membuat mobil zafira ini menjadi limited edition dan tidak lagi terbilang mobil jadul, spare part mudah di cari sampai memodifikasinya jua gampang tidak sulit dikarenakan banyak suku cadang yang cocok dan pas untuk di pasangkan ke body zafira mobil chevrolet ini, sekian review mobil chevrolet zafira 1.8 manual dari saya.
4.5
Share this Cars :

0 comments: