Harga Honda City

Harga Mobil Honda City - Hallo sahabat mobilapakah untuk kesekian kalinya saya menyapa anda semua untuk menyimak kembali sebuah tulisan tentang harga harga honda terbaru, sejak kemain saya berkeliling untuk mencari berapa harga mobil honda city yang terbaru ini, oleh karena itu sekarang saya ingin mempublikasikan kepada sahabat semua tentang apa yang saya lakukan kemarin pas berkeliling mencari harga mobil honda new city, baik sekarang adalah waktunya bagi anda menyimak tulisan ini dan baca baik baik.

Exterior Honda New City memiliki tampilan enerjik dan aero dinamis karena terdapat garis lurus yang ada pada semua body luarnya, di awali dengan garis pada kap mesin terdapat 6 garis lurus yang menjulur kedepan sampai nyambung pada lampu lightingnya, kemudian di teruskan lagi sampai bember depan lekukan mulusnya terlihat cantik elegant serta di lengkapi lampu kota bundar 2 lampu kanan dan kiri, terdapat juga lukukan garis pa da velg racingnya yang nampak bagus seperli garis laba-laba bintang lima, dan antena kecil belakang untuk radio yang terdapat pada sistem mobil honda city ini, Spion tumpul dilengkapi lampu LED kuning untuk memudahkan pengendara lain bila kita akan berbelok.

Harga Mobil Honda City New 1.5L

Harga honda city new
harga new city honda

Interior Mobil Honda New City, Harga Mobil Honda City ini di pengaruhi juga dari stylenya karena bentuk dan konsep yang didesain dari pabrikan mobil honda ini sangat bagus serta elegant, lampu speedometer terdapat 3 bulatan yang satunya kecil, dan 4 kotak untuk kondisioner air ki, bensin, oli, dan meteran. ke empatnya didesain dengan sistem digital, karena pada zaman sekarang digital lebih efisien dibandingkan dengan manual akan tetapi jika tidak sering sering di servis maka akan susah di perbaiki bila mengalami kerusakan.

Keunggulan Harga Honda City 2012 ini karena mesin yang berkecanggihan i-vtec dengan unggulnya mesin ini karena terdapatnya speed automatic transmision, kemudian adanya shift hold control, dan drive by wire, karena semuanya itu berkonsep modern maka seharusnya memang harus kita sadari bahwa mobil honda city ini tergolong mobil kelas atas, keamanan yang terjaga di dalam mobil dan empuknya kursi interior yang terlihat memang sangat mewah sekali, ukuran kursi yang lebar membuat nyaman kita untuk berkendara.

Daftar Harga Honda City All New

honda city harga terbaru
harga terbaru honda city manual

Bukan hanya Harga mobil city yang tergolong mahal ini yang cuman dilihat dari kasat mata, tetapi mahalnya harga karena sebuah sistem keamanan yang mendukung, kisaran Harga Honda city yang sekarang telah dipasaran yaitu Honda city S manual 295.500.000JT, dan yang automatic City 1.5 L 274.000.000JT. itulah kisaran harga yang telah saya jumpai di ibu kota, karena terdapat kenyamanan dan aero dinamis style yang di konsep mobil ini hingga kini masih berada pada jajaran atas kelas indonesia. Baca : Harga Mobil Honda Civic
4.5
Share this Cars :

0 comments: