Harga Nissan Evalia

Nissan MPV Evalia - Hallo sahabat mobilapakah, jumpa lgi dengan saya yang akan mengupas tuntas tentang mobil nissan mpv ini, pasti anda penasaran dengan adanya mobil-mobil terbaru dan Harga MPV Nissan Evalia yang bermunculan dari produk Nissan berikut, memang sih produksisasi yang marak di tahun 2012 ini yaitu mobil Nissan Evalia yang terdapat di indonesia tahun 2012. meskipun belom ada yang menggunaknnya di tepi jalanan tapi contoh dari mobil nissan ini sudah ada di showroom terdekat rumah anda, sudah di sebarkan ke seluruh showroom untuk di test drive.

Aksesoris Mobil New Evalia

Warna Mobil Nissan Evalia

Exterior Mobil Nissan Evalia ini mirip dengan mobil freed ala honda, memiliki slider pintu kanan dan pintu kiri, bagian depan yang mocong di dalamnya terdapat mesin kabin, lampu yang menyorot terang di malam hari, untuk kaca samping bagian belakang memang tidak ada batasan atau karet yang yang menempel di kaca tapi langsung terdapat sisipan yang anti air bila kehujanan. velg racing ukuran standar yang di bawahnya membuat mobil ini gagah di lihat dan nyaman untuk di kendarai.

Masih di exterior, tidah hanya suv family yang bisa di buat angut barang, tetapi Nissan Mpv ini juga bisa dan tidak kalah dengan mobil yang bisa membawa banyak barang bawaan.

Interior MPV Evalia Nissan dilihat dari dalamnya nampak bersih karena masih baru, dasbor depan yang terdesain cantik sampai terdapat tempat minuman berkaleng yang bila di buat untuk perjalanan tidak akan tumpah, karena tempatnya yang cekung dan panjang ke bawah, untuk pintu kanan da kiri pun di dapati tempat air minum yang di desain sama seperti dasbor depan cekung dan masuk ke dalam, maksimal penumpang yang bisa di angkut dalam mobil Nissan Evalia MPV ini aslinya 7 penumpang namu jika ada satu orang yang tubuhnya agak kecil maka bisa juga untuk di tempatkan di bagian belakang sehingga bisa muat 8 penumpang.

Tombil AC pendingin Bagian Belakang terdapat di sisi kanan dan kiri kursi bagian belakang jadi angin yang keluar dari fentilasi udara AC bisa langsung menyejukkan tubuh di bawah terik matahari.

Performa Dan Kenyamanan Nissan Evalia Terbaru

interior mobil nissan evalia mpv
nissan rpm standart

Untuk Mesin Performa Mobil Nissan Evalia tersebut memiliki CC 1500 kecepatan , bisa dirasakan kecepatan dan performanya namun bahan bakarnya pun irit, Memang di setting sedemikian rupa dari performa mesin Evalia MPV ini untuk Family Fun, kenyamana dan keamanan yang terjaga bila mengendarai mobil Nissan MPV new Evalia ini.

Harga Mobil ini Kisaran 145,000,000JT untuk yang 1,5 S MT, manual transmisi.
4.5
Share this Cars :

0 comments: