Mobil Hiace Indonesia Bekas

Hiace Bekas - Mobil hiace memang bervarian, ada yang pick up namun sudah jadul banget dan Mini bus seperti halnya kali ini akan saya jelaskan kepada anda semua, untuk itu marilah simak baik baik, saya akan menjelaskan bagaimana interior mobil, exterior hiace, dan spesifikasi serta harga bekas mobil hiace, mobil mini bus ini masih jarang kita temukan di indonesia karena belum populer ataupun bukan pilihan mobil ibukota, namun kali ini akan saya jelaskan sedetail mungkin untuk mobil keluaran dari pabrikan toyota ini.

mobil hiace indonesia


Toyota Hiace


Dilihat dari tampilan luarnya mobil ini memang seperti mobil bus namun hanya saja ukurannya agak kecil karena di peruntukkan mobil pribadi maka desain mobil ini hanya untuk mobil dikalangan keluarga kecil, bagian bemper depan agak mocong sedikit kedepan karena nantinya akan bisa di ganti dengan bember besi jadi bila kita tumpangi dengan penumpang penuh maka kondisi bagian depan bisa menstabilkan mobil, pintu bagian tengah bisa digeser kebelakang dengan hanya membuka pintu, untu posisi masuknya bahan bakar disebelah kiri depan. lampu depan nampak besar sehingga cocok untuk perjalanan malam hari dan juga bisa menggunakan lampu kabut yang ada di bagian bemper.

mpv hiace toyota
toyota hiace warna hitam


untuk interiornya mobil ini bisa di tumpangi dengan 15 penumpang, karena ini adalah mobil keluarga jadi bisa juga untuk direntalkan bagian dashboard yang konsepnya simple sehingga tidak mengganggu pengemudi dalam megendarai mobil.

modif toyota hiace indonesia


Pada bagan fitur mobil hiace indonesia ini adalah lampu depan yang di gunakan adalah lampu Halogen lampu depan juga bisa di atur dengan headlamp levelling, lampu rem dilengkapi dengan LED, Posisi ban cadangan ada di bagian bawah belakang, posisi alat untuk menarik di bagian depan, untuk fitur interiornya dilengkapi dengan 4 speaker yang nyaring.

Harga mobil Hiace Seccond


Bagian terakhir yang akan saya jelaskan adalah untuk harga harga mobil, harga mobil hiace ini untuk bekasnya adalah :

Toyota Hiace tahun 2008 = 580 Juta

Mungkin hanya ini yang saya bisa jelaskan untuk itu jika ada kekurangan dan kesalahan mohon untuk kritik dan sarannya. baca Harga mobil toyota 86.
Share this Cars :

0 comments: