New Grand Kijang Innova 2012

New kijang innova - Mobil yang satu ini memang mobil yang banyak di cari karena dengan peluncuran mobil yang baru ini tampilan yang berubah dan performa mesin akan semakin menjadi terbaik, oleh karena itu Kijang innova ini sangat banyak di cari para pemburu mobil terbaru, kali ini kami akan menjelaskan tentang mobil yang keluaran tahun 2012 kijang innova grand new, tipe keluaran mobil ini bermesin dan transmisi manual dan automatic, menurut pengamatan kami, mobil innova memang cocok untuk di beri mesin bertransmisi automatic.

kijang innova 2011
 

kijang innova diesel

kijang innova 2012


Sisi exterior mobil kijang innova grand new 2012 sangat mempesona, elagant nya tidak meninggalkan sedikitpun kekurangan, dibandingkan dengan kijang innova yang keluaran tahun 2011, kali ini pabrikan yang mengeluarkan mobil kijang innova tidak mau rugi karena mobil ini sudah di berikan performa yang cukup bagus, serta kenyamanan yang luar biasa, untuk itu segi body dan lampu bagian depan serta stopan belakang, kemungkinan untuk perubahan karena agar bisa membedakan antara keluaran tahun 2012 dan keluaran tahun 2011, maka dari itu exterior mobil innova ini sangat dipertimbangkan dalam pembuatanya. Baca Harga mobil Toyota fortuner bekas.

new kijang innova


Sisi interior mobil grand new kijang innova, dalam interiornya hampir sama tapi sedikit perbedaan untuk bagian dashboard, hanya saja terdapat lapisan fiber dashboard yang terbaru yang telah di konsep dan disesain oleh pabrikan Toyota kijang innova grand new, Kursi bagian tengah sama dengan kursi yang lama yaitu bisa di lipat ke depan dan membuat penumpang memiliki ruangan yang luas untuk beristirahat, bagian tengah antara supir dan penumpang terdapat box untuk menaruh barang bawaan kita misal seperti hp dan makanan ringan untuk di bawa sehari hari.

toyota kijang innova

Toyota kijang innova

kijang innova 2008


Performa mobil Innova grand new ini yaitu, dilihat dari New Steering wheel dengan switc tipe v, kemudian dilengkapi dengan audio 2 din 6 touchscreen, di lengkapi pula rear roof monitor, new corner sensor gunanya yaitu untuk menandai bahwa kita telah mendekati batas kecelakaan untu itu di beri keselamatan seperti halnya bunyi bahaya, terdapat new front personal lamp, ada juga new wooden panel, serta New combinasi meter, tidak di ragukan lagi mobil kijang innova terbaru Grand ini. mesin yang di luncurkan untuk mobil kijang innova ini memiliki transmisi manual dan automatic, untuk itu hal yang perlu di perhatikan adalah kebutuhan kita dalam memilih mobil. Read Harga mobil Avanza Baru.

kijang innova diesel


Harga harga mobil untuk kijang innove grand new masih tergolong mahal, kali ini akan kami berikan info tentang harga mobil kijang innova pertahunnya :

Kijang innova tahun 2005 : 152 juta
kijang innova tahun 2007 : 170 juta
Kijang innova tahun 2008 : 186 juta
kijang innova tahun 2009 : 225 juta
Kijang innova tahun 2010 : 230 juta
kijang innova tahun 2011 : 250 juta
kijang innova tahun 2012 : 264 juta

kijang innova G
kijang innova grand new
toyota kijang


Mungkin hanya itu yang bisa kami jelaskan kepada anda sekalian, jika ada kekurangan dan kelebihan mohon saran dan kritiknya, untuk mobill kijang innova new grand memang tidak bisa di pungkiri bahwa mobil ini sangat nyaman dan aman.
Share this Cars :

0 comments: