Harga Mobil Mazda CX7

Price Harga Mazda CX7 - Hallo sahabat Mobilapakah yang saya kagumi, kali ini mobil apakah akan menerangkan Harga Mobil Mazda cx7 yang sekarang membuming di arena pacu drifting jakarta. ketika saya menjumpai mobil ini dan saya sempat saya jumpai di jalan dan sempat saya bertanya tanya, berapa harga mobil ini, eh dan akhirnya ternyata saya berani bertanya berapa Harga Mazda CX7 tersebut, untuk itu jika sahabat mobilapakah ingin menjumpainya silahkan melototin mata di jalanan liar hehehe.

Untuk Harga Mazda CX7 Terbaru yang akan saya bahas ini yaitu, Mobil Mazda Yang berpenampilan Anggun dan biasa tebar pesona dijalanan jika ada teman kencannya, dari segi fiturnya terdapat AC Front yang mana kegunaanya yaitu untuk mendinginkan body mobil bagian dalam, yaitu yang telah kita rasakan ketika terik matahari mulai memanasi tubuh kita dan kita menyalakan AC Front, itulah salah satunya, dan ada lagi yaitu.

Bursa Harga Mobil Mazda

Harga Mobil Mazda CX7

CD Audio, DVD, dan VCD, inilah hiburan yang telah disiapkan dalam MOBIL MAZDA CX7, dengan adanya audio ini kita bisa enjoy dalam mobil mazda dan bisa menikmati kesendirian kita, ketika kitaperjalanan sendiri, dan kita bisa mendengarkan lagu dangdut untuk mengobati ngantuk dalam mengendarai Mobil Mazda ini, untuk itu CD Audio ini sangatla penting bagi keselamatan pengendara mobil mazda yang telah terdapat di raja jalanan.

Power Steering Mobil Mazda CX7 Anyar, yang sekarang telah diringankan beban kekuatan untuk membelokkan mobil, karena keadaan sekarang telah ada Power Steering yang nyaman dan ringan jika ada gelombang dari jalan, Setelah saya tes drive pada Mazda CX7 yang sekarang ini, saya merasakan kenikmatan tersendiri dibanding saya menyetir mobil butut saya, inilah Mobil Terbaru Dari Mazda CX7 ketika Launching di China telah membanjiri pasar china dan kalangan anak muda china yang telah bangga dengan gaya Driftingnya.

Harga Jual Mobil Mazda

Harga Mobil Mazda CX7

Dalam Keamanan Mobil Mazda CX7 New, ini mempunyai keamanan yang canggih mulai dari Air bag Pessangger, Alarm, Fogh Light, Yang mana semua ini memanjakan mata kita dalam perjalanan malam hari, jujur kalau saya sih pengen perjalanan malam hari karena jika di pagi atau siang atau sore itu masih banyak lalu lintas yang memadati jalanan, jika di malam hari bisa loss control untuk mengendalikan Mobil Mazda CX7 yang mempunyai kemampuan handal ini.

Untuk Harga yang di bandrol pada Harga Mobil New Mazda CX7 ini adalah Rp523.000.000JT, Sekian Tulisan Saya.
Share this Cars :

0 comments: