Ertiga Suzuki

Harga Ertiga Suzuki - Para sahabat yang setia menunggu update darai saya yaitu mobilapakah, ini bukan sekedar lelucon yang di jual belikan, akan tetapi Sebuah Mobil Suzuki Ertiga Terbaru, Keluaran 2012, yang mana mobil Suzuki ini telah beredar di kalangan ibu kota kita, yaitu jakarta, kelengkapan dan fitur terbaru dari Ertiga Suzuki Terbaru ini sangan memanjakan diri anda agar supaya ingin cepat memiliki mobil ini, serasa kaya membalikkan tangan, sangat mudah kah itu, saya jawab sangat mudah sekali.

Type - Type mobil ertiga baru ini sangat banyak yaitu ada tiga (3) type mobil, mulai dar suzuki ertiga GX, GL, GA. tiap macam type dari mobil suzuki ini berbeda, tapi ada satu kesamaan yaitu Transmisinya manual, dari segi bentuk Ertiga Mobil Indonesia ini menyerupai merek Lain yang tidak saya sebutkan, nanti di aggap iklan :p, sekilas melihat sangat mirip dan bila di bedakan memang beda, oleh karena itu, memilihlah sebelum membeli, jangan membeli dan menyesal.

Warna Mobil Ertiga Suzuki

Warna Mobil Ertiga Suzuki

Sekilas tentang suzuki ertiga indonesia terbaru ini adalah kekuatan system management yang terselenggara di indonesia sehingga menjadi ajang Kompetisi Drifting yang memukau di indonesia. untuk itu Ertiga Suzuki indonesia anyar ini sesuatu yang terbilang baru dan masih hangat di dunia otomotif indonesia, sangat disayangkan bila belom mencoba Mobil Suzuki Ertiga Indonesia keluaran india ini, secanggih apapun mobil buatan india ini teringat bahwa masih banyak Mobil yang setara dengan Mobil ertiga suzuki ini.

Untuk Pilihan dan yang telah di tunjukan dari warna Mobil Ertiga ini, yaitu Warna Pearl, White, Brown, Black, Red, Blue, Grey, Silver. dari semua warna terdapat perbedaan yang mencolok ialah dari segi harga setiap warna mobil ertiga ini, untuk warna yang ngetrend dan tampil sporty yaitu Black dan warna White, warna mobil ngetrend ertiga suzuki ini sangat di gemari dan banyak peminat sehingga laku keras di pasaran dan marak akan mobil ertiga di jalanan.

Kekuatan Mesin Ertiga Suzuki Indonesia

Keuatan Mesin Ertiga Suzuki Indonesia

Mesin Mobil Ertiga ini berkekuatan 4inline 16valve. Jenis K14B, Sedangkan CC nya 1373. untuk CC mobil suzuki ertiga ini cukup lah untuk di buat dalam kota, dan propinsi, jikalau untuk perjalanan jauh pun bisa dan harusnya sering ck mesin jikalau mengalami kepanasan, sehingga bila kita cune up mesin mobil kita, Mobil Suzuki Ertiga Terbaru ini bisa Bandel dan memuaskan.

Harga Mobil Ertiga Indonesia Suzuki

Harga Mobil Ertiga Indonesia Suzuki

Harga yang telah ada sekarang di bulan july dan belum di rubah yaitu. Untuk Type GA yaitu 143JT, untuk type GL adalah 153JT dan yang untuk model GX yaitu 165JT.
4.5
Share this Cars :

0 comments: