Mobil Isuzu Panther Grand Touring

Isuzu Panther Touring - Alhamdilillah ketemu lagi dengan goresan tangan yang selalu diberi kenikmatan dalam menulis dan menganalisa untuk saya sajikan kepada sahabat Mobilapakah, karena saya cinta kalian maka ini ada Berita Mobil Panther, Yang telah saya rasakan selama saya bekerja di dealer isuzu panther grand ini saya menemukan keunggulan yang mencolok dibandingkan dengan mobil merek lainnya, meski juga masih ada yang lebih unggul dari pada yang saya tulis sekarang, asik di buat touring, bisa di gunakan untuk sport tapi lambat.

Panther Grand Touring Baru, sejenak berfikir untuk mengembangkan teknologi tercanggih Mobil Panther Grand Terbaru ini dalam masalah penaturan Bahan Bakar Minyak, kita tahu bahwa bahan bakar Solar sekarang di naikkan oleh pemerintah, tapi perbandingan yang telah digunakan untuk melajukan mesin canggih diesel ini kisaran 15km/Liter, cukup irit bukan, karena apa dalam Mesin Panther Touring ini di selipi dengan Mesin Diesel tercanggih di indonesia.

Isuzu Panther Touring Indonesia

Mobil Isuzu Panther Grand Touring

Type Mobil Isuzu yang telah saya spesifikasikan mulai dari bahan bakar minyak ini memiliki type panther grand touring turbo, dimana memiliki kekuatan double dalam berpacu, tidak kalah dengan penampilannya yang memukai para kantoran, dan beberapa Warna Isuzu Panther Touring ini sangat bervarian, mulai dari Hijau, Merah, Biru, dan Putih, varian ini bisa dipilih sesuka hari sahabat mobilapakah, karena jika menyukai langsung saja memesan dan inden sekarang.

Kekuatan Mesin Mobil Panther Grand Touring yaitu memiliki 2500cc dimana telah saya sebutkan keiritan dari mobil panther ini 15km/Liter, untuk bahan bakar adalah bahan bakar solar, mengapa kok dibuat menggunakan bahan bakar solar, karena memiliki diesel yang memiliki jumlah set 7, untuk transmisi telah dibuat secara manual, karena bila automatic maka bisa molor tarikannya, dan menyebabkan lemot.

Panther Grand Touring Mobil

Panther Grand Touring

Fitur dan kelengkapan yaitu AC front, AC rear, CD audio, VCD, DVD, Electric Mirror, Jok Kulit, Kaca Film, Powersteering, power window, Radio, tape, Remote keyless entry, Tv/LCD, sangat banyak Kelengkapan dari Mobil Isuzu Panther Touring Grand ini, dan bagian Keamanan Mobil Panther Grand Touring Isuzu yaitu Alarm, Fog Light, Ban serep, Toolkit, Velg Racing, jika semua sudah ada maka kenyamanan yang sekarang harus dirasakan jika layak maka harus Mencoba Panther Isuzu Grand Touring ini.

Mobil Grand Isuzu Panther Touring


4.5
Share this Cars :

0 comments: