Daihatsu Luxio

Mobil Daihatsu Luxio -  Jumpa kembali dengan saya sahabat mobilapakah yang mencintai produk indonesia, mobil mobil yang telah saya jelaskan sebelumnya adalah mobil pilihan yang nantinya akan membuming di negara kita, untuk kali ini saya ingin menjelaskan tentang mobil luxio pabrikan dari daihatsu, dimana kesempurnaan yang ada pada mobil daihatsu kali ini telah ada dan nyaman bagi keluarga, mobil MPV luxio terbaru ini dilengkapi dengan interior yang terasa nyaman dan exterior yang mewah serta elegant yang saya rasakan yaitu dari grill lampu depan dan logo yang nampak bagus.

Pada bagian exterior daihatsu luxio mempunyai grill crhome depan dan juga rear combination yang terpadu dengan warna mobil, pas jika dirasakan mobil ini untuk berjalan di jalanan ibu kota, mobil daihatsu luxio ini juga dilengkapi dengan reflektor head lamp yang berkekuatan tinggi, yang mana lampu ini menjadikan tampilan mobil luxio nampak elegant dan sempurna, untuk lampu belakang sama dengan mobil daihatsu grand max mini bus yaitu kotak yang menjulur ke atsa dan memiliki daya lampu yang terang sehingga mengurangi kecelakaan.

Spesifikasi Teknis Daihatsu Luxio

bosi mobil daihatsu luxio


Untuk interior yang dimiliki mobil daihatsu luxio ini adalah row sliding seat, yaitu kursi duduk bagian tengah yang bisa di geser sampai mentok kebelakang, dan penyangga tangan untuk kursi bagian paling belakang sehingga penumpang yang menumpangi bagian belakang merasa nyaman dan enak untuk perjalanan. Dashbord yang dilengkapi dengan laci yang besar tombol AC, serta transmisi yang di tempatkan pada bagian tengah dashbord kelihatan kalu mobil daihatsu luxio ini sangat elegant. terdapat dua bulatan pada speedometer yang ada pada sisi depan sopir, dan logo huruf D di tengah tengah setir. jarak pandang sopir yang jelas dikarenakan dashbord yang rendah sehingga memudahkan sopir untuk melihat jalan.

bodi belakang daihatsu luxio


Untuk Bagian interior depan di lengkapi kotak kecil untuk meletakkan barang seperti kaset, dan bisa menyimpan lebih banyak lagi barang kecil2, lihat disini harga harga mobil.

Spesial Aksesoris Daihatsu Luxio

interior luxio daihatsu
dashbord mobil luxio indonesia


Spesifikasi Mobil Daihatsu Luxio Baru adalah mulai dari dimensi panjang 4.165 lebar 1.665 tinggi 1.915 kemudian jarak sumbu roda 2650 jarak pijak roda depan 1.440 dan belakang 1.420 serta tinggi dari tanah 180. untuk beratnya daihatsu luxio ini1850Kg.

Mesin daihatsu luxio tipe 3sZ-VE DOCH VVT-I, kapasitas silinder 4 silinder, jumlah katup 16, tenaga maksimum 97/6000 dan torsi maksimum 1,37/4400, sistem bahan bakar EFI yang full injection BENSIN.

Transmisi 5 kecepatan maju yang manual tapi yang automatic 4 kecepatan maju, sistem kemudi dengan rack dan pinion power steering suspensi depan memakai MCpherson struts dengan per keong dan stabilizer. mungkin sekian penjelasan dari saya tentang Daihatsu Luxio bila ingin informasi lagi, dan sekedar menginformasikan untuk pengalaman anda harga mobil daihatsu taruna.
4.5
Share this Cars :

0 comments: