Harga Mobil Daihatsu Taruna

Harga Bekas Daihatsu Taruna - Oke kali ini menyapa kembali kepada sahabat setia pecinta mobilapakah, memang pada tahun 2012 ini telah hadir berbagai macam harga harga mobil dimana semua harga mobil tersebut akan saya spesifikasikan dalam tulisan saya ini dengan harga daihatsu taruna, bursa mobil indonesia telah ada peningkatan kepada mobil daihatsu taruna yang sekarang lenyap dari pasaran, tidak banyak kok kenaikan dan turunnya harga mobil dahatsu yang satu ini, saya jelaskan dulu tentang bagaimana model dan spesifikasi serta bagian dari mobil ini.

Bagian exterior alias seluruh bodi mobil taruna, Daihatsu telah mengeluarkan mobil Taruna dengan beberapa tipe, yang mana tipe mobil taruna ini berbeda beda karena pada tahun pembuatannya pun di jumpai kejanggalan yang sangat bisa memacu adanya rombakan pada mobil dahatsu taruna ini, maka dari itu setiap tahunnya ada keluaran Tipe dahatsu taruna yang berbeda beda. berikut adalah Tipe Dan Harga daihatsu taruna :

Daftar Harga Daihatsu Taruna Bekas

harga dan bodi luar daihatsu taruna


Daihatsu Taruna 1.5 FL - Rp 98 Juta tahun 2002
Daihatsu Taruna 1.5 FL EFI - RP 87 Juta tahun 2002
Daihatsu Taruna 1.5 FGX EFI - Rp 100 Juta tahun 2002
Daihatsu Taruna 1.6 CX - Rp 98 Juta tahun 2002
Daihasu Taruna CSX Limited - Rp 83 Juta tahun 1999

Harga Bekas Dan Spesifikasi Daihatsu Taruna

harga bekas mobil daihatsu taruan
harga taruna bekas dan spesifikasi

Untuk bagian interior mobil daihatsu taruna ini dilengkapi dengan jok kulit yang berwarna abu abu, kemudian bagian dashbord terdapat laci yang luas, angin angin 4 buah, serta bagian tengah ada tombol ac dan alat pemutar musik. baian speedometernya ada 3 buah fungsi, yaitu kecepatan, RPM, kemudian Oil dan Bensin. untuk bagian atas di kasih warna abu abu juga karena semua mobil di indonesia hampir semua sama atapnya, untuk penumpang mobil daihatsu taruna yang satu ini bisa dibebani dengan 7 penumpang maksimal, karena bagian interior mobil ini sangat sempit sehingga tidak leluasa untuk bergerak bila diisi dengan muatan penuh. berbeda dengan mobil daihatsu xenia, dari segi harganya pun beda, harga mobil new daihatsu xenia ini masih sangat mahal bila di bandingkan dengan harga mobil dahatsu Taruna sekarang.

Karena sekarang Pabrikan daihatsu taruna tidak memproduksi lagi maka harga yang sekarang dipasaran menurun drastis, bagi anda yang mempunyai mobil mobil taruna jangan berkecil hati karena suatu saat mobil ini akan menjadi mobil yang sangat di cari, mungkinkah itu saya jawab mungkin sekian banyak mobil yang sudah tidrak di reproduksi oleh bagian pabrikan merek tersebut maka akan di cari orang karena langkahnya mobil tersebut, mungkin sekian dari say tentang Harga mobil taruna bekas daihatsu.
4.5
Share this Cars :

0 comments: