Honda Jazz Bekas Vtec Sport

Mobil Honda Jazz Sport - Hallo sahabat mobilapakah yang telah setia menemani saya dalam berkarir,  Setelah kemarin saya share tentang Mobil Honda All New Jazz Bekas sekarang saya mencoba untuk mereview kembali mobil honda yang sangat populer di kalangan ibukota kita, pada tahun ini saja penjualan yang telah ada banyak sekali, mungkin karena sudah ngetrend honda jazz ibu kota, saya akan menjelaskan tentang Honda jazz vtec model sport, mulai dari interior exterior dan mesin.

Exterior mobil honda jazz sport bekas ini berwarna biru laut dan disertai velg racing standard body elegant lampu stopan belakang berwarna putih merah yang disertai lubangan kecil didalamnya sehingga nampak keren dan bagus, kaca film warna hitam yang di padu dengan warna body mobil sangat sesuai, topi bagian belakang atau yang disebut spoiler kalo di pasang memang kelihatan bagus tapi kalau di biarin gundul kelihatannya jelek, untuk itu jika ada dari pecinta mobil honda jazz tipe Vtec sport ini berkenan untuk membeli dan memasang topi spoiler Honda jazz.

Info Mobil Honda Jazz Bekas Indonesia


Pada bagian interior Mobil Honda Jazz yang satu ini terlihat cerah dengan lampu berwarna biru yang ada pada bagian bawah dashbord kursi jok dikasih paduan warna biru agak kecoklat-coklatan dan campuran hitam, serta tempat air minum anti tumpah, mobil honda jazz bekas Sport ini telah banyak biaya yang di keluarkan untuk memodifikasai bagian interior dan exteriornya saja, belom dengan mesin mobil, kap mesin, dan seluruh mobil. kisaran harga harga mobil terbaru sekarang bisa anda dapati disini.

Honda Jazz All New Jazz S Tahun 2008 - Rp 167 Juta
Honda Jazz i-DSI Tahun 2005 - Rp 129 Juta
Honda Jazz i-DSI A/T 2004 - Rp -120 Juta
Honda jazz Vtec Sport 2007 - Rp 147 Juta

Harga Dan Spesifikasi Jazz Vtec Sport 


Diatas adalah harga mobil bekas yang sekarang masih ada peruabahan bursa lagi jika ada lonjakan dan penurunan. bursa mobil bekas dan baru masih tinggi sebelum hari raya lebaran tahun 2012, tapi nanti kabarnya akan turun setelah hari raya idul fitri, lain halnya dengan honda jazz vtec.

Kembali pada interior yang saya jelaskan tadi, honda jazz vtec sport ini memiliki interior yang sporty pula, karena didesain dan di konsep yang dipatok dengan harga yang segitu tadi, untuk mesih mobil honda jazz sport vtec ini di lengkapi dengan teknologi super v-tec, karena mobil honda jazz ini automatic jadi bermesin matic layaknya motor mio, hanya tinggal injak gas dan injak rem. mungkin sekian dulu dari tulisan saya maaf banget jika blepotan, lain kali akan saya share dari mobil honda jazz vtec sport bekas tahun 2007.

4.5
Share this Cars :

0 comments: