Harga Mitsubishi Strada Triton GLS

Mobil Mitsubishi Strada Triton - Salam terhangat untuk para pecinta mobilapakah, lama sekali saya tidah menjenguk anda disini, karena beberapa kesibukan yang harus saya kerjakan sehingga salah satu yang terpenting harus di laksanakan, maka sekarang saya bisa kembali lagi untuk menyapa anda dalm memberikan pemberitahuan terhadap Harga Mobil Strada Triton GLS ini, sebelumnya saya mencoba untuk menjelaskan bagaimana mobil yang keluaran dari pabrikan mitsubishi ini bisa menarik perhatian saya untuk di jadikan bahan pembicaraan.

Setelah kemarin saya menerangkan tentang harga mitsubishi lancer evo, sekarang saya mencoba untuk menjelaskan rentetan harga mobil mitsubishi strada Triton GLS yang kali ini semakin menempati peringkat papan atas dalam bursa mobil indonesia, namun seseorang akan termotivasi untuk membeli mobil ini bila memiliki uang atau budget yang cukup, oleh karena itu, supaya dapat hasil maksimal anda juga harus lebih keras dan giat lagi untuk mendapatkan budget sebesar itu karena sangat sulit bila dengan hanya berdiam diri kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga Mobil Strada Triton Indonesia

bodi mitsubishi strada indo manual


Akhir akhir ini Mitsubishi Strada Triton GLS sering menggembar gemborkan produknya karena menargetkan bahwa di tahun ini harus bisa menembus pasar global, karena untuk meningkatkan kualitas dan mem promosikan merek dari produk mitsubishi Strada triton, untuk itu kemampuan dan kekuatan yang dihasilkan oleh mobil Strada ini sangat di pertimbangkan di mata dunia, karena target yang harus di lampaui adalah dunia bukan kawasan atau negara bagian, dan yang paling terpenting adalah kualitas dan kuantitas yang terdapat pada mobil strada triton gls. baca Harga mitsubishi Outlander Sport.

modifikasi mobil strada single cabin


Untuk model mitsubishi strada triton ini di lengkapi dengan 2500 silinder, mungkin dalam pembuatannya di beri silinder yang besar sekalian karena untuk tipe mobil yang seperti ini harusnya memiliki double gardan supaya jika di bawa ke daerah yang jangkauan medannya agak terjal atau naik turun bisa menggunakan ke dua gardan yang telah di konsep dan di terapkan, karena mesin juga pun sudah mendukung, ukuran ban juga menepati dengan bodi mobil, sehingga shock bekker yang di setting tidak akan nyundul ke slebor mobil.

Spesifikasi Strada Triton Terbaru

Mobil strada Triton Double cabin bandung


Satu lagi dalam mobil mitsubishi strada triton ini telah saya buatkan daftar harga mulai dari tipe, tahun, dan harganya, mungkin sekian untuk penjelasan saya dari mobil mitsubishi strada triton yang ingin menuju pasar global dan ingin mendunia dan banyak diminati para pecinta mobil sport, jika ada kesalahan dan kekurangn mohon di sampaikan kepada saya, supaya saya juga bisa membenahi blog ini dan bisa menjadi acuan blog yang kini terpercaya, berikut adalah list atau daftar harga Mobil Strada Triton di harga harga mobil.


  • Strada Triton GLS 2012 = 330 JT
  • Strada Triton Exceed Manual 2011 = 351 JT
  • Strada Triton Double Cabin 4x4 = 285 JT
  • Strada Triton Exceed Automatic = 362 JT
  • Strada Triton SIngle Cabin = 2010 = 256 JT
4.5
Share this Cars :

0 comments: