Harga Mobil Chevrolet Captiva Bekas

Mobil Chevrolet Captiva Seccond - Sahabat mobil apakah yang saya banggakan mungkin dengan lamanya saya tidak bertindak keluar rumahuntuk menilai harga harga mobil yang sekarang harganya melonjak drastis dikarenakan sebelum hari raya lebaran, semua harga yang sekarang naik bisa mendominasi pasaran ibu kota, mungkin kota jakarta akan sepi dikala hari lebaran karena pendatangnya pada pulang kampung semua, seperti saya ini, oleh karena itu masih belum konsen kepada blog ini untuk meng update harga mobil chevrolet captiva bekas ini.

Bodi mobil chevrolet captiva ini terlihat besar, menawan serta banyak lekukan yang membuat body mobil chevrolet captiva ini nampak elegant. terbukti dari kokohnya mobil bagian depan serta slebor dan bemper yang memiliki dua lampu kecil untuk penerangan di waktu cuaca kabut datang, untuk lampunya sendiri memang didesain dan di konsep kotak begitu karena untuk memadukan antara bagian depan mobil dan belakang serta body mobil yang besar, jika di beri lampu kecil maka tidak akan sesuai karena bisa tidak kelihatan.

Chevrolet Captiva VCDi Diesel 

Body mobil chevrolet captiva


Pada Bagian interior yang saya lihat memang simple dan tidak banyak model, mungkin karena mobil chevrolet ini sudah di konsep dan di buat untuk minimalist maka penggunaanya juga sedikit berkurang, justru mobil yang banyak terkonsep itu di tujukan pada seseorang yang memiliki banyak tradisi serta acara atau agenda dalam mengendarai mobil, supaya aman dalam berkendara dan nyaman untuk di kendarai secara berkala, harusnya mesin mobil juga tidak boleh telat dalam masalah srvice nya. jika saja ada keterlambatan tidak apa apa akan tetapi jangan terlalu sering.

interior mobil chevrolet captiva


Dilihat dari sisi belakang Mobil chevrolet Captiva ini memang nampal seperti SUV yang hampir mirip ke sedan, tapi bentuk pintu belakang yang didesain modern pembukaan ke atas inilah yang membuat mobil ini elegant, serta sporty, lampu stopan merah yang di bulerin warnah putih di tengahnya memang nampak anggun, apalagi kalau di tambahin spoiler atas tambah keren lagi. bukan hanya itu ada pula tambahan yang di berikan dan di konsep pada mobil ini yaitu knalpot belakang yang didesain dua lubang pembuangan membuat chevrolet captiva ini mosel sporty, Baca Mobil Chevrolet Zafira.

Mobil dan Harga Chevrolet Captiva Seccond 

Bagian belakan mobil chevrolet captiva bekas


Untuk kenyamanan dan keamanan dalam mengendarai mobil chevrolet captiva ini sudah di beri keselamatan berupa sabuk pengaman interior yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk bergera dan bertingkah di dalam, jok yang bisa di geser ke belakang untuk memberikan tempat luas bagi kaki pengemudi mobil ini. begitupula jok belakang yang bisa di lipat sehingga memudahkan untuk membawa barang bawaan yang banyak, mobil chevrolet captiva ini memang cocok bagi penendara yang memiliki keluarga banyak. 

Berikut Adalah daftar harga mobil bekas chevrolet captiva beserta tahun keluarannya : 


Chevrolet Captiva Th 2007 = 215jt
Chevrolet Captiva LT Diesel Th 2008 = 265jt
Chevrolet Captiva Matic 2008 = 225jt
Chevrolet Captiva VCDi Diesel 2011 = 295jt

Sekian Saya menjelaskan harga harga mobil bekas yang sekarang berada pada bursa mobil di indonesia ini, semoga harga mobil chevrolet captiva ini bisa membantu anda untuk lebih berhati-hati dalam mencari mobil bekas.
4.5
Share this Cars :

0 comments: