Harga Mobil Chevrolet Colorado 2012

Mobil Chevrolet Colorado Baru - Menyapa kembali untuk anda pecinta mobilapakah, disini menyediakan hal baru yaitu harga mobil chevrolet 2012 type Colorado, yang saya tahu sekarang ini bahwa mobil chevrolet akan semakin meninjau kembalipasar globar dimana peminat dan pesaing bursa mobil chverolet ini sagat ketat, untuk itu saya akan membawakan sedikit cerita tentang mobil chevrolet colorado ini, untuk itu saya mencoba untk memberikan informasi kepada sahabat pecinta mobilapakah untuk disimak dan dicermati.

Sebelum saya menjelaskan tentang body exterior dan interior yang akan saya jelaskan, kemaren saya sempat menulis artikel tentang Harga mobil Chevrolet captiva bekas, untuk itu selagi masih satu pembahasan saya ingin juga menjelaskan tentang mobil chevrolet colorado 2012 ini kepada anda semua untuk di mengerti bagaimana kekuatan dan kecanggihan konsep yang telah di berikan pada mobil chevrolet colorado ini, sangat tidak di mengerti bahwa mobil sebesar ini harganya sangat mahal karena kemungkinan dari body mobil yang elegant dan sporty mungkin menjadikan mobil ini sangat mahal.

Exterior Mobil Colorado LT 2012 

Bodi mobil chevrolet colorado 2012


Exterior Mobil chevrolet Colorado tahun 2012 sangat nampak bagus mobil ini memiliki 4 pintu dan maximal penumpang ada 5 penumpang dan bisa disebut mobil double cabin, untuk sisi depan mobil colorado ini terlihat kokoh dan gagah seperti halnya pemuda yang menaiki mobil ini harusnya gagah dan kuat dalam menerjang rintangan yang ada didepannya. pada bagian slebor depan terdapat logo yang diberi warna kuning yang di padu dengan warna crhoom disertai hitam di bagian dalamnya membuat mobil ini nampak sporty dan juga elegant, mungkin di bagian bawah slebornya terdapat bemper kecil untuk menahan jatuhnya slebor.

Bagian samping Chevrolet COlorado


Masih pada bagian slebor depan yang dimiliki mobil chevrolet Colorado ini terdapat lubang berbentuk kotak yang pojknya menjulang ke atas, yaitu berfungsi sebagai penerang jalan kabut, atau lampu kabut, inilah sesungguhnya mobil yang tahan akan cuca hujan dan berkabut, karena dilengkapi dengan lampu kabut yang diletakkan pada bagian slebor depan.

Harga Mobil Chevrolet Colorado Baru Tahun 2012 

Lampu Stopan Chevrolet colorado


Saya suka pada Mobil Chevrolet Colorado bagian belakang ini lampu stopan yang disisipi bentuk menonjol keluar sehingga mobil ini kelihatan bagus, serta pembuka bak belakang yang menyerupai pembuka bagian samping, memang didesain seperti ini karena mobil ini berkonsep terbaru 2012 yang di berikan oleh pabrikan chevrolet Model Colorado.

Mungkin sekian penjelasan saya mengenai mobil Chevrolet colorado yang berkonsep sporty dan elegant ini, utnuk harga mobil chevrolet colorado 2012 sekarang masih di bandrol dengan harga 343 jt. Baca Mobil Chevrolet Zafira.
4.5
Share this Cars :

0 comments: