Harga Nissan Serena

Harga Mobil Nissan Serena - Hallo sahabat mobilapakah, kali ini saya akan mencoba kembali mereview mobil nissan serena dan Harganya. setelah kemaren saya manulis tentang nissan grand livina membuat saya ingin kembali kepada mobil nissan yang sangat produktif, disini saya menjelaskan tentang Exterior - Interior - Performa Mesin - Safety atau Keamanan - Warna dan Spesifikasi Simpelnya. Memang dilihat dari Impressive desain mobil Serena ini terlihat mewah di lengkapi dengan pintu slidernya yang membuat anda bisa bebas untuk naik turun mobil.

Exterior Nissan Serena telah didesain sedemikian rupa dengan fitur-fitur yang canggih, serta keamanan yang terjamin asal kita tidak lalai dalam berkendara, Keleluasan pintu geser yang di terapkan pada pintu sebelah kanan dan sebelah kiri membantu anda untuk legah di posisi sempit, dan lebihnya juga pintu ini bisa dikendalikan dengan tombol elektrik, dengan sekali tombol langsung terbuka, sehingga tidak membuat anda repot untuk menekan tombol pintu geser mobil nissan Serena ini, tapi pintu mobil nissan serena yang bisa digeser melalui mesin elektrik atau bisa di gerakkan secara elektrik hanya di tipe highway star.

Nissan Serena New Highway Star

Harga Body Depan nissan serena

Selain pintu geser ada juga kelengkapan keamanan di sebelah belakang yaitu spoiler yang berguna untuk menjaga keamanan dan menjaga jarak mobil antara mobil kita dengan mobil belakang kita. Bagian roda diselipi velg elegant yang berbentuk garis.

Kualitas Interior nya Mempengaruhi Harga Nissan Serena karena Luasnya daleman mobil yang bisa anda nikmati ketika perjalanan, bisa diisi dengan 6 penumpang, kemudian kursi bagian depan bisa tekeuk sampi 180 derajat, Kemudian kursi interior mobil serena bagian tengah juga 180 derjat bisa di tekuk dan bisa di balik di arahkan ke belakang sehingga bisa berhadapan lansung dengan penumpang yang ada di kursi belakang, sedangkan pada bagian kursi paling belakang bisa juga di lipat ke samping bisa juga di luruskan ke belakang seperti kursi depannya.

Harga Mobil Nissan Serena Highway Star

Interior Harga mobil nissan serena
Spesifikasi warna harga mobil nissan

Mahal Nya Harga Nissan Serena mobil ini di pengaruhi dengan kecanggihan mesin berpotensi QR20DE yang telah memacu performa kekuatan mobil nissan serena sampai luar biasa serta tidak bising atau ramah lingkungan. Dengan mesin berkekuatan tersebuat tidak luput dari iritnya bahan bakar yang di pakai sehingga akan lebih irit bila di kendarai, Untuk suspensi mobil serena telah memakai sistem yang bersuspensi independent yang terdapat pada roda-roda nya, ShockBeaker nya mempunya sistem peredam guna meningkatkan kenyamanan saat berkendara dan kenyamanan saat mengendalikan setir di medan apapun.

Spesifikasi, mekanikal, serta dimensi dari Harga Mobil Serena Nissan yang sekarang ada itu selalu di buat acuan untuk perdagangan mobil ini, karena kekuatan mobil dan tahun produksinya akan dilihat bisa ada penjualan atau pembelian. untuk hara nissan mobil highway star kisaran masih 250.000.000JT th 2010
Share this Cars :

0 comments: