Harga Nissan X trail

Harga Nissan Mobil X trail - Hallo sahabat pecinta mobilapakah yang selalu setia membaca update terbaru dari mobil-mobil nisan, untuk kali ini saya akan mereview harga x trail, karena keluaran terbaru dari mobil ini sangat stylist dan tangguh untuk di pakai menjelahi ibu kota, tampilannya kini yang makin dinamis dan masin stylist tentunya harga X trail nissan juga di pengaruhi oleh body, mesin, interior, exterior, dan warna. Gaya baru dari mobil nissan x trail kini kian canggih dengan kelengkapan dan fitur yang terdapat pada mobil x trail ini.

Exterior Nissan X trail ini tidak kalah dengan mobil Suv lainnya, karena Body luar yang elegant memanjakan mata anda serta tampilan kokoh disertai kaki-kaki roda berukuran 19ring, ada lengkukan sedikit menonjol dari atas ban pada sebuah body, dan fiber memutar dari depan sampai belakang layaknya mobil balap, kemudian lampu bagian belakang pindah ke atas di sisipi lampu pernak pernik kecil, ada cakram atas untuk barang bawaan, rear spoiler stopan yang menyala jika di injak remnya, lampu depan bermodel bundar terang dan nyaman di pakai. maka jangan ragu untuk membeli mobil nissan.

Nissan X trail Harga Bekas

Rancangan Harga interior Nissan Xtrail yang telah dirancang untuk memberikan kepada anda sebuah kenyamanan, dashbord yang terkesan modern lekukan tidak begitu banyak dan berkualitas tinggi, pengendalian setir dan kenyamanan power steering yang sangat tentram untuk di tunggangi, interior x trail telah di lengkapi LCD radio tiep, angin-angin yang keluar dari blower AC terasa dingin karean besarnya ventilasi udara AC, laci dashbord mobil yang bisa diisi dengan 2 botol minuman air sekaligus, dan tombil AC putar.

Harga Seccond Nissan X trail

Performa Harga Xtrail nissan lebih canggih dari pada mobil lainnya, karena didalam xtrail nissan kini telah di lengkapi mesin bersistem VCT Xtronic Transmisi, terus perpindahan gigi yang cepat diikuti pengendalian dari drive komputer yang sudah di setting. Kemudian suspensi tingkat tinggi dari harga nissan x trail ini mempnyai dimensi kokoh yang bisa di pakai di segala bidang atau arena, Suspensinya memakai independent machperson strut stabilizer, transmisi CVT dengan Mode M, model 2 WD code MR20DE.

Keamanan dari harga mobil x-Trail ini telah di konsep sehingga kita bisa nyaman dalam berendara, konsep yang tinggi untuk mengamankan pengendara, tempat duduk untuk driver atau sopir pun di desain modern agar sang driver tidak cepat lelah bila mengalami perjalanan jauh. Untuk harga nissan x trail tahun 2005 masih kisaran 170.000.000JT. Baca : Harga Nissan Serena.
4.5
Share this Cars :

0 comments: