Harga New Karimun Estilo Baru 2012

Harga New Karimun Estilo - Sering kali berpindah aliran jadi saya tidak sempat untuk menginformasikan kepada sahabat mobilapakah tentang New MobilKarimun Estilo ini, sekarang adalah waktunya untuk menjelaskan dan menginformasikan tentang apa yang ada pada mobil karimun terbaru ini, saya yakin pasti anda menunggu kabar terbaru Mobil karimun estilo ini, setelah lama saya menerangkan tentang mobil Suzuki ertiga yang terbaru, sekarang mumpung masih bisa di beri kesempatan untuk memberikan penjelasan kepada sahabat mobilapakah, sekarang saya berusaha untuk menjelaskan tentang Mobil karimun estilo.

mobil karimun estilo baru


mobil karimun estilo baru

Pada sisi exteriornya sudah kelihatan bahwa mobil ini sangat berbedadan mungkin lebih stylist karimun estilo dari pada karimun yang sebelumnya,mobil karimun estilo ini sangat ringan jadi bila kita mengendarainya dengan kencang pasti kalo kena angin bisa terpontang panting karena kringanan beban, tapi jangan takut karena meski ringan masih bisa di beratkan dengan beban kita yang ada di dalam mobil, bila kita cermati lebih dalam bahwa ada perbedaan yang drastis dari pada karimun yang sebelumnya.

pada sisi bagian dalam atau interior mobil karimun estilo, masih bisa di modifikasi lagi karena bagian dashboardnya sungguh sangat simple, tapi jangan salah karena terdapat audio yang bagus suaranya, mungki mobil lainnya kalah dengan mobil karimun ini, saya sendiri menyikapinya memang benar karena saya sudah mencobanya sendiri tanpa bantuan modifikasi sound sistemnya, apalagi kalau kita mendengaran lagu dangdut alias koplo, sangat mendebarkan dada, interior yang cantik pula menjadikan mobil ini benar benar sangat imut dan lucu cocok bagi seoran wanita. baca mobil suzuki ertiga.

Harga mobil Estilo suzuki karimun


ksrimun estilo warna hitam

untuk harga pada mobil karimun estilo saya akan memberikan daftar harga pertahun, mungkin anda bisa melihat perbedaan pertahunnya dan salah satunya pada tahun 2012, ingin sekali memberikan kepada anda harga yang termurah tapi kali ini saya melihat dari bursa mobil indonesia memang masih seharga yang di bawah ini harga harga mobil :

karimun estilo tahun 2007 masih di banderol 90 juta
karimun estilo tahun 2008 harga 92 juta
karimun estilo harga 19 juta DPnya tahun 2010
dan yang tahun 2012 masih 6 jutaan DP nya

mungkin sekian pemberitahuan dari saya tentang mobil karimun estilo baru, karena ada kekurangan maka nanti saya akan update lagi dari harga mobil karimun estilo yang terbaru, jika ada kesalahan mohon kritiknya dengan menghubungi tim kami dan email atau alamat yang ada pada pojok kanan atas dalam blog ini.
Share this Cars :

0 comments: